Rabu, 18 Oktober 2017

Hang Seng Melemah Tertekan Sentimen China

Rabu, 19 Maret 2014 11:02 WIB
Dibaca 31

Monexnews - Hang seng dibuka sedikit gap down pada hari Rabu dengan pasar melanjutkan pelemahan atas pelemahan bursa China dan kekuatiran sektor properti China. Terjadi perdebatan di China tentang sektor real estate disana, dengan sebagian berpendapat kemungkinan runtuhnya harga perumahan di sana.

Dollar bertahan dekat level low lebih dari 4 bulan terhadap serangkaian mata uang pada hari Rabu, atas kegemparan atas pembahasan kebijakan perdana Janet Yellen sebagai kepala Federal Reserve.

Pasar global mendapat kelegaan setelah presiden Rusia, Vladimir Putin berkata dia tidak berencana untuk merebut daerah lainnya dari Ukraina, sehari setelah rakyat Crimea memilih untuk bergabung kembali ke Rusia.

Fed diekspektasikan secara luas untuk melanjutkan pengurangan program stimulus bulanannya sebesar $10billion pada akhir pertemuan kebijakan 2 hari yang akan diumumkan kamis tengah malam nanti, pembahasan kebijakan perdana sejak Janet Yellen menjadi kepala bank sentral terkuat di dunia.

Para pelaku pasar akan sangat terfokus pada petunjuk kebijakan Fed, dengan sebagian besar berekspektasi Fed akan menenangkan pasar bahwa keniakan suku bunga masih jauh walaupun tingkat pengangguran membaik lebih cepat daripada ekspektasi.

Sebelumnya Fed pernah menyatakan mereka tidak akan menaikan tingkat suku bunga hingga pengangguran turun setidaknya 6.5%, janji yang diperkirakan oleh para pejabat Fed akan bertahan hingga pertengahan 2015. Tetapi tingkat itu mencatat level terendah dalam 5 tahun pada bulan Januari di 6.6%, sebelum kembali naik ke 6.7% pada bulan Febuari.

Trend bearish sideway.

Res         : 21615 – 21700 – 21780

Sup        : 21355 – 21195 – 21090 

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar