Rabu, 22 November 2017

Kospi Dibuka Melemah Terpukul Pelemahan Data Ekonomi Utama

Selasa, 25 Maret 2014 10:57 WIB
Dibaca 21

Monexnews - Kospi open gap down pada hari selasa setelah data manufaktur China & Us yang melemah dan kekuatrian atas masalah Ukaina menjadi pemicu aksi profit taking. Tetapi Kospi kembali menguat pagi ini dengan pasar Asia yang nampak stabil.

Bursa Asia bertahan pada hari Selasa setelah Wall Street melemah semalam, walau masih adanya harapan yang semu pada rencana stimul;us baru di China dapat membantu sentimen para investor.

Harga surat berharga US melemah, dengan kekuatiran para investor bahwa Federal Reserve mungkin akan menaikan tingkat suku bunga lebih cepat daripada ekspektasi.

Kekuatiran atas Ukraina dan data US Flash Manufacturing PMIdipandang sebagai pemicu pelemahan pasar US semalam, tetapi pelaku pasar juga menyatakan bahwa aksi jual ini bisa juga sebagai aksi lepas posisi jelang akhir kuartal satu.

US Flash Manufacturing PMI semalam dilaporkan 55.5 pada bulan Maret, turun dari 57.1 pada bulan Febuari.

Pada pertemuan G7 darurat kemarin, Barack Obama dan sekutu industri-nya memperingatkan Rusia pada lkemungkinan sanksi ekonomi jika Vladimir Putin melakukan agresi lebih jauh untuk mengoyahkan kestabilan negara Ukraina setelah penggabungan Crimea ke Rusia.

Trend Sideway.

Res      : 254.30 -  255.55 – 256.30

Sup      : 251.65 – 251.00 – 250.25

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar