Rabu, 22 November 2017

Hang Seng Melemah Tertekan Pelemahan bursa China

Selasa, 15 April 2014 11:25 WIB
Dibaca 22

Monexnews - Hang Seng open dengan sedikit gap down pada hari Selasa, lalu melanjutkan pelemahan signifikan hari ini tertekan keluarnya investor dari pasar beresiko tinggi dan pelemahan bursa China.

Bursa Asia menguat pada awal perdagangan hari Selasa setelah data US yang menguat membantu Wall Street memantul dari aksi selloff tajam beberapa hari terakhir.

Tetapi para investor bersikap hati-hati, seiring ketegangan di Ukraine mempengaruhi permintaan terhadap aset-aset beresiko.

Presiden Ukraina mengancam aksi militer setelah seperatis pro-rusia menduduki gedung-gedung pemerintahan di kawasan timuar Ukraina mengacuhkan ultimatum untuk pergi dan grup pemberontak lainnya menyerang markas kepolisian di kawasan tersebut. Kejadian ini terjadi kurang dari 1 bulan setelah Rusia menyelesaikan penggabungannya terhadap kawasan selatan peninsula Crimea.

Senin malam, data Retail sales US yang membaik, setelah terpukul oleh musim dingin yang berat, memberikan dukungan kepada indeks Amerika. Tanda-tanda melambatnya pertumbuhan di China juga menambahkan kekuatiran baru-baru ini terhadap pasar global. Pemulihan pada ekonomi US harusnya dapat membantu kekuatiran lemahnya ekonomi global.

Pada pasar mata uang, Dollar bertahan stabil setelah data retail sales US yang menguat. Euro tetap tertekan dari komentar akhir minggu lalu oleh para petinggi ECB, termasuk Presiden ECB Mario Draghi, yang menyulut kembali spekulasi tentang pelonggaran lebih jauh pada Zona Eropa.

Trend Bullish.

Res      : 23145 – 23410 – 23675

Sup      : 22715 – 22550 – 22295 

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar