Rabu, 22 November 2017

Nikkei Menguat Terangkat Teknikal Support & Pemulihan Dollar

Rabu, 16 April 2014 10:41 WIB
Dibaca 21

Monexnews - Nikkei naik 1.6% setelah mendapat support kuat pada 3 sesi terakhir.Pagi hari Rabu dibuka gap up dan menguat. Kenaikan berlanjut setelah data mix dari China nampak tidak seburuk yang dikuatirkan pasar.

Pasar Asia mendapat kelegaan dari penguatan akhir pasar pada bursa Wall Street pada semalam seiring investor terfokus pada hasil  data ekonomi China , sementara ketegangan di Ukraina mejaga nilai surat berharga safe haven tetap kuat. Wall Street kembali rebound terangkat terutama oleh laporan pendapatan yang kuat.

China GDP dilaporkan sesuai  ekspektasi pada 7.4% untuk  kuartal 1 tahun ini, dibandingkan 7.7 untuk kuartal yang sama tahun 2013. Tanda-tanda memudarnya kekuatan pasar telah memicu aksi pemerintah untuk menstabilkan perekonomian.

Menambahkan kekuatiran adalah perubahan situasi di Ukraina setelah Rusia menyatakan bahwa negara tersebut berada pada kondisi siap Perang Sipil setelah pemerintah Ukraina menyatakan “operasi anti teroris” terhadap seperatis pro-Rusia telah berjalan.

Pasar akan kembali mendapat ujian pada pidato Ketua Federal Reserve Janet Yellen atas kebijakan moneter dan pemulihan ekonomi pada Economic Club of New York pada pukul 23.15 WIB. Sentimen mungkin terangkat bila dia menawarkan kepastian tentang kemungkinan kenaikan suku bunga hanya akan terjadi setelah Fed menyelesaikan program stimulus yang masih berjalan.

Trend Sideway.

Res      : 14525 – 14685 – 14780

Sup      : 14100 – 13995 – 13840 

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar