Sabtu, 18 November 2017

Nikkei Tertahan Setelah Penguatan Wall Street Oleh Sektor Telekomunikasi

Kamis, 17 April 2014 11:13 WIB
Dibaca 13

Monexnews - Nikkei open gap down pada hari Kamis dengan sempat menguat terbatas setelah semalam wall street menguat tetapi diikuti pelemahan sektor telekomun ikasi setelah penutupan, membawa indeks asia juga terbatas oleh pelemahan sektor yang sama.

Pasar Asia mencoba Rally pada hari kamis seiring pernyataan dovish dari kepala Federal Reserve diikuti assemen ekonomi dari bank sentral yang naik membawa Wall Street menguat untuk 3 sesi berturut-turut.

Tetapi sektor telekomunikasi melemah setelah penutupan dan menekan sektor yang sama pada bursa Asia dengan tekanan pada indeks Nikkei yang kembali datar.

Pasar nampak menunngu pernyataan dari kepala BoJ Haruhiko Kuroda, yang kemarin menyatakan kepastian bank sentral terhadap prospek ekonomi Jepang.

Kepala Fed Janet Yellen berkata pada Economic Club of new York bahwa mungkin masih perlu 2 tahun bagi tenaga kerja penuh dan masih  banyak resiko inflasi yang terlalu rendah, dibandingkan naik terlalu tinggi.

Dia juga berkata mencapai tujuan Fed “akan masih perlu suku bunga rendah untuk beberapa waktu lagi”, pandangan yang menurutnya disepakati oleh hampir semua perekonomian maju.

Trend sideway.

Res      : 14525 – 14685 – 14785

Sup      : 14360 – 14260 – 14180 

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar