Selasa, 21 November 2017

Kospi Naik Ke High 3 Minggu Terdukung Won

Rabu, 14 Mei 2014 11:01 WIB
Dibaca 19

Monexnews - Kospi open gap up dan menguat pagi hari Rabu, lanjutkan penguatan ke level tertinggi dalam 3 minggu akibat harapan perekonomian global tetap mendukung pendapatan perusahaan lokal. Sementara Won menguat atas permintaan dari para eksportir.

Bursa Asia menguat paa pembukaan hari Rabu, sementara Euro bergerak melemah dekat low 5 minggu terbebani spekulasi stimulus ECB akan dilaksanakan bulan depan.

Bursa Wall Street hari Selasa ditutup datar. Data retail sales US yang lebih lemah dari ekspektasi hanya melemahkan dollar sedikit disebabkan data tersebut hanya sedikit merubah pandangan ekonomi US yang bersiap mencatat pertumbuhan tertinggi kuartal ini.

Tetapi data Retail Sales ini membantu menjelaskan kenapa Federal Reserve sampai saat ini belum memberikan waktu yang tetap kapankah mereka akan menaikan tingkat suku bunga-nya.

Sementara kemungkinan pelaksanaan pelonggaran meningkat di Zona Eropa. Bundesbank telah siap mendukung kebijakan ECB jika mereka memberikan jaminan dan langkah ini bukanlah hal yang baru, menurut 2 narasumber dari Bundesbank pada hari Selasa.

Data ZEW Jerman yang lemah membantu mendorong langkah ECB memiliki alasan untuk mengambil langkah lebih jauh pada bulan depan.

Trend Bullish.

Res      :261.90 – 263.15 – 264.15

Sup      : 257.95 – 256.70 – 255.70

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar