Sabtu, 21 Oktober 2017

DAX Berpeluang Rebound Terbatas, 2 Hari Kembali Naik Dari Low

Selasa, 20 Mei 2014 10:51 WIB
Dibaca 27

Monexnews - DAX berpeluang dibuka sedikit menguat dengan peluang rebound naik cukup baik setelah mencatat 2 hari terakhir ditutup menjauhi low yang terbentuk. Tetapi kurangnya sentimen pasar global mungkin membatasi pergerakan.

Bursa Asia awali perdagangan hari Selasa dengan tersendat, sementara pelemahan baru-baru ini pada surat berharga US membantu menjaga nilai dollar dekat level terendah terhadap mata uang Yen selama lebih dari 3 bulan.

Investor Asia tetap mengawasi perkembangan di Thailand setelah kabar pihak angkatan bersenjata mengumumkan darurat militer setelah 6 bulan terakhir terjadinya protes anti-pemerintahan.

Pengumuman darurat militer tersebut dimaksudkan untuk mengembalikan keamanan dan perdamaian dan bukan sebagai langkah kudeta, menurut wakil pembicara militer.

Dollar diawali dengan pelemahan ke level terendahnya selama lebih dari 3 bulan terhadap Yen semalam, seiring pelemahan surat berharga US menyebabkan investasi berbasis dollar kurang menarik.

Senin kemarin, Ketua Dallas Fed, Richard Fisher dan ketua San Fransisco Fed, John Eilliams mendukung ekspektasi pasar bahwa bank sentral tidak terburu-buru untuk menaikan tingkat suku bunga mereka.

Minutes of Federal Reserve Meeting terakhir dikabarkan akan diumumkan pada Kamis lewat tengah malam tetapi mungkin tidak memberikan petunjuk kuat terhadap penempatan waktu perubahan suku bunga US.

Bank of Japan akan menyelesaikan pertemuan paling akhir nya pada hari Rabu dan sangat mungkin menjaga pandangan ekonomi membaik mereka, dan tidak mengambil langkah lebih jauh untuk pelonggaran kebijakan untuk saat ini.

Trend Sideway.

Res      : 9719.1 – 9815.5 – 9915.5

Sup      : 9657.5 – 9608.7 – 9558.4

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar