Jumat, 24 November 2017

Sterling Bullish, Resisten 1.6865

Rabu, 21 Mei 2014 12:15 WIB
Dibaca 109

Monexnews - Inflasi Inggris di bulan April yang lebih tinggi dari estimasi memberikan sentimen positif bagi sterling. Terus naiknya harga rumah, dan kenaikan inflasi tersebut menghidupkan kembali spekulasi Bank of England akan menaikkan suku bunga lebih cepat dari proyeksi sebelumnya.

Data  penjualan ritel Inggris untuk bulan April yang akan dirilis sore ini diperkirakan naik 04% dari bulan sebelumnya berpotensi memberikan penguatan lebih lanjut bagi sterling. Selain itu rilis hasil voting tingkat suku bunga dan program pembelian aset oleh Monetary Policy Committee BOE juga akan menjadi perhatian.

Harga yang bertahan di atas trend line, serta indikato stochastic dan RSI yang bergerak naik memberikan peluang kenaikan menguji resisten 1.6865. Penembusan dan gerakan konsisten di atas area tersebut berpeluang membawa harga naik ke area 1.6900.

Sementara pada pergerakan ke bawah, support terdekat berada pada kisaran 1.6800, penembusan di bawah area tersebut berpotensi membawa harga ke area 1.6760.

(Putu Agus)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar