Rabu, 18 Oktober 2017

DAX Bersiap Awali Minggu Ini Dengan performa Terbatas

Senin, 26 Mei 2014 11:43 WIB
Dibaca 24

Monexnews - DAX nampak akan bergerak terbatas pada awal minggu ini dengan sentimen pasar Asia yang tidak cukup kuat, dan persiapan pasara menantikan kemungkinan stimulus ECB pada pertemuan awal bulan Juni.

Bursa Jepang  awali perdagangan yang stabil pada sesi awal minggu  terangkat oleh oleh kuatnya Wall Street, dan dengan hasil pemilu di Ukraina yang dimenangkan Billioner Petro Poroshenko sebagai presiden terpilih memastikan ketegangan yang berkepanjangan tidak diperlukan.

Aktifitas pasar Asia mungkin terbatas atas liburnya pasar London & New York hari ini.

Para investor mendapat petunjuk dari data perumahan hari Jumat, dengan penjualan perumahan naik melebihi ekspektasi pada bulan April dan angka penjualan perumahan di pasar mencapai high 3 ½ tahun.

Data ini cukup untuk mengangkat Wall Street setelah Kepala Federal Reserve, janet Yellen berkata pada awal bulan bahwa jatuhnya pasar perumahan, dan ketegangan geopolitik, nebjadi resiko terhadap perekonomian US.

Para investor juga berharap  pada longgarnya ketegangan resiko geopolitik setelah keluarnya hasil pemilu Ukraina memberikan Petro Poroshenko, Pebisnis penganan terkemuka yang telah berpengalaman dalam pemerintahan terpilih sebagai Presiden Ukraina selanjutnya, dengan lebih dari 55% suara. Dia berjanji akan menyelesaikan masalah pemberontakan seperatis Pro-Rusia dan mengakhiri krisis selama beberapa bulan terakhir.

Ketegangan antara Rusia dan Ukraina yang telah memuncak beberapa bulan terakhir, dengan pemerintah Ukraina menuduh pemerintah Rusia menabur benih kekacauan pada kota-kota sebelah timur yang mayoritas berbicara bahasa Rusia, dimana seperatis Pro-Rusia telah mengumumkan kemerdekaan dan meminta bergabung dengan Rusia.

Trend Bullish Sideway.

Res      : 9818.2 – 9884.0 – 9923.9

Sup      : 9750.4 – 9710.0 – 9676.1

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar