Sabtu, 25 November 2017

Hang Seng Alami Pelemahan, Nampak Koreksi Teknikal

Rabu, 4 Juni 2014 11:59 WIB
Dibaca 19

Monexnews - Hang Seng dibuka sedikit gap up pada hari Rabu, tetapi kembali melemah cukup signifikan kembali ke kisaran 23.000. pelemahan masih nampak sebagai koreksi dari penguatan 1 bulan terakhir.

Bursa Asia Awali perdagangan dengan stabil pada ahri Rabu dan dollar menguat dari naiknya nilai surat berharga US, sementara Euro tertahan menjelang kemungkinan pelonggaran yang akan diambil ECB pada pertemuan besok.

Data ekonomi  US pada hari Selasa menunjukan new order untuk produk pabrik naik berturut-turut dalam 3 bulan terakhir pada bulan April dan produsen otomotif mencatat penjualan kendaraan yang kuat selama bulan Mei, menambahkan bukti lebih banyak untuk mendukung ekspektasi pasar kuartal 2 yang lebih baik.

Data pekerjaan US hari Jumat dapat menentukan apakan penguatan akan berlanjut. Data Non-Farm Payroll US untuk bulan Mei diekspektasikan mencapai 218ribu, berdasarkan pooling Reuters.

Bulan lalu terdapat kabar ECB mempersiapkan paket kebijakan pelonggaran untuk dipertimbangkan pada pertemuan hari Kamis yang termasuk diantaranya pemotongan suku bunga.

Data inflasi zona eropa hari Senin menun jukan bukti-bukti tambahan bagi ECB bahwa langkah-langkah tersebut memang diperlukan, dengan penurunan inflasi secara mengejutkan dari 0.7% menjadi 0.5%.

Trend Sideway Bullish.

Res      : 23120 – 23225 – 23320

Usp      : 22955 – 22895 – 22795 

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar