Selasa, 24 Oktober 2017

Hang Seng Melemah Setelah Pembukaan Nantikan US Non-Farm

Jumat, 6 Juni 2014 11:01 WIB
Dibaca 41

Monexnews - Hangseng dibuka menguat signifikan pada pagi hari Jumat setelah semalam ECB memotong suku bunganya. Tetapi kembali melemah signifikan pagi ini mencoba low kemarin pada 22893 ditengah keidak pastian pasar terhadap prospekt data US non-farm malam nanti.

Pasar Asia Bertahan pada hari Jumat dengan investor pasar ekuitas dan surat berharga mendapat sedikit penguatan dari langkah stimulus terbaru dari ECB, sementara Euro telah bergerak berbalik naik dari pelemahan rally sebelumnya.

Transaksi nampak ragu-ragu di pasar dan dengan cepat beralih pada data laporan US payroll pada malam nanti dimana hasil diperkirakan lebih tidak pasati daripada sebelumnya. Sementara forecast pada 218ribu, dengan estimasi hasil dalam range 110ribu hingga 325ribu.

ECB memotong tingkat suku bunga ke rekor terendah dan meluncurkan serangkaian langkah stimulus untuk mendukung ekonomi zona eropa yang lemah.

Untuk pertama kalinya ECB akan mengenakan biaya bagi bank yang menyimpan dana overnight di Bank Sentral sebagai upaya memaksa mereka memberikan pinjaman kepada bisnis-bisnis kecil dan menengah.

Tetap, presiden ECB Mario Draghi, menyatakan bahwa level ini adalah tingkat terendah untuk suku bunga dan ECB belum akan melalukan quantitative easing.

Dia juga menekankan bahwa langkah-langkah lebih lanjut dapat diambil bilamana diperlukan, tetapi pasar nampak terlalu sadar bahwa hal ini biasanya memerlukan waktu yang lama bagi bank sentral untuk mengambil langkah sebenarnya.

Terakhir kalinya ECB mengumumkan paket besar-besaran pada Agustus 2012 – hampir 2 tahun sebelum stimulus saat ini.

Trend Sideway.

Res      : 23125 – 23225 – 23440

Sup      : 22895 – 22795 – 22695 

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar