Kamis, 23 November 2017

Kospi Naik Tertahan Terangkat Sentimen Bursa Global

Rabu, 11 Juni 2014 11:30 WIB
Dibaca 11

Monexnews - Kospi dibuka gap up signifikan dan melanjutkan penguatan pada hari Rabu, walau kembali ke level open pagi ini pada 264.00, jauh diatas penutupan semalam pada 262.65. High 264.90 pagi ini dibatasi oleh upper Bollinger Band.

Mata uang Euro alami tekanan yang menumpuk pada hari Rabu seiring paket likuiditas ECB mendukung aliran dana keluar zona eropa, sementara bursa Asia berkonsolidasi dekat level tinggi terakhir mengikuti penutupanyang datar dari Wall Street.

Euro melemah seiring investor mencoba meminjam mata uang dengan suku bunga rendah dan membeli surat hutang yang lebih menguntungkan dari luar negri, atau disebut carry trade.

Sementara dollar mendapat support dari peningkatan ekonomi US yang mendorong surat hutang dan meningkatkan spekulasi Federal Reserve mungkin tidak se-dovish perkiraan soal kebijakan mereka pada pertemuan minggu depan.

Pasar ekuitas tertahan degan beberapa indeks telah menguat cukup jauh.

Pengadopsian kebijakan suku bunga deposit negatif dari ECB telah memicu pembahasan pemotongan simpanan berbasis Euro pada bank sentral lainnya, dan rendahnya nilai surat hutang atas hutang-hutang negara Eropa terpicu nilai jualnya.

Trend Sideway.

Res      : 265.25 – 266.20 – 267.45

Sup      : 262.95 – 262.25 – 261.55

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar