Kamis, 23 November 2017

Kospi Melemah Terkoreksi Turun Setelah Lompatan Sesi Sebelumnya

Kamis, 12 Juni 2014 11:07 WIB
Dibaca 24

Monexnews - Kospi dibuka gap down pada hari Kamis dan berlanjut negatif, setelah Rabu kemarin mencatat high 264.90, dari pembukaan gap naik. Tekanan turun Kospi mengikuti sentimen Wall Street yang terkoreksi.

Bursa Asia diawali melemah pada hari Kamis setelah Wall Street terkoreksi dari level rekor sementara pemberontakan di Iraq memicu kenaikan harga minyak mentah.

Sebagian pelaku pasar menyalahkan prediksi pertumbuhan ekonomi global yang lebih rendah dari World Bank sebagai alasan aksi jual, tetapi sebagian berkata bahwa petikaian di Iraq telah memukul minat investor.

Menambahkan berita pedihnya, kekalahan pemilihan utama tokoh Republic Eric Cantor pada Dewan pemerintahan US, memberikan pukulan harapan pemerintah US akan mengeluarkan peraturan yang cukup penting sebelum pemilihan November mendatang.

Harga minyak bumi juga bertahan dekat level tertingginya dengan pertikaian Iraq memicu kekuatiran persediaan.

Militan dari pihak pemberontak Al-Qaeda yang mengambil alih sebuah kota di Mosul awal minggu ini bergerak cepat menuju kota pengilangan di Baiji.

Mata uang utama bergerak terbatas dengan Euro masih tertahan dekat low 4 bulan setelah kebijakan pemotongan suku bunga ECB minggu lalu.

Trend Sideway.

Res      : 265.25 – 266.65 – 267.50

Sup      : 262.25 – 261.55 – 260.65

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar