Sabtu, 25 November 2017

Terbuka Peluang Bagi Emas ke Atas 1263-an

Kamis, 12 Juni 2014 12:20 WIB
Dibaca 399

Monexnews -

Meskipun belum banyak bergerak pada sesi perdagangan siang (12/6), harga emas kemungkinan akan cederung stabil dan berpotensi menguat seiring tumbuhnya sentimen risk-off di kalangan investor.   

Sentimen tersebut merebak menyusul pernyataan Bank Dunia (World Bank) yang menurunkan proyeksi pertumbuhan global serta meningkatnya eskalasi ketegangan di Irak. Seperti kita ketahui bersama bahwa harga emas cederung akan naik bila muncul situasi ketidakpastian ekonomi serta geopolitik.

Secara teknikal, selama harga konstan bergerak di atas kisaran support  kuat 1257, emas berpeluang ke atas area 1263-an dimana logam mulia ini pertama akan membidik resisten 1263.40. Berhasil pecah level tersebut, emas akan melanjutkan ke kisaran 1265.20, merupakan level tertinggi sesi Rabu kemarin.

Potensi tersebut juga tertopang oleh indikator Stochastic harian yang terkondisi masih cukup bullish. Namun, bila emas pecah ke bawah support kuat 1257, terbuka peluang bagi emas untuk menurun lebih dalam lagi hingga ke area 1252.  

 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar