Minggu, 19 November 2017

USDCHF Bearish, Support 0.8955

Kamis, 19 Juni 2014 12:56 WIB
Dibaca 30

Monexnews - Hasil rapat kebijakan moneter Federal Reserve gagal memberikan sentimen positif bagi dollar, membuat dollar anjlok terhadap mata uang utama termasuk terhadap swiss franc.  Sementara hari ini Swiss National Bank akan mengumumkan tingkat suku bunga deposito antar bank, yang diperkirakan tidak berubah sebesar <0,25%. Namun pernyataan dari SNB mengenai outlook ekonomi dapat menjadi penggerak USDCHF. Sementara fokus pasar juga tertuju pada AS malam ini yang akan merilis data klaim tunjangan penganguran mingguan dan indeks aktivitas manufaktur wilayah Philadelphia.

Pada grafik 4 jam, indikator MACD yang mulai bergerak turun memberikan peluang penuruan lebih lanjut. Support berada di area 0.8955, penembusan di bawah area tersebut dapat membawa harga turun ke area 0.8920 (MA 200)

Sementara indikator stochastic dan RSI yang berada di wilayah jenuh jual memberikan peluang rebound. Jika gagal menembus dibawah 0.8955 atau harga stabil beregerak di atas area tersebut memberikan potensi kenaikan ke area 0.8980, sebelum menuju area 0.9000 jika area tersebut tertembus. 

(Putu Agus)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar