Jumat, 24 November 2017

Kospi Kembali Turun Dari Penguatan Pagi Hari

Senin, 30 Juni 2014 12:27 WIB
Dibaca 15

Monexnews - Kospi awali perdagangan hari Senin dengan dibuka sedikit gap Up, dan melanjutkan penguatan ke 262.20, terangkat pelemahan indkes Nikkei. Tetapi kembali melemah dengan kondisi pasar yang masih belum menentu. Pasar global akan menantikan data ekonomi dunia yang akan diumumkan minggu ini.

Bursa Asia Dibuka Menguat tertahan pada hari Senin, smentara Dollar sedikit tertehan oleh minggu yang dipenuhi data-data ekonomi penting.

Pasar mengharapkan rebound pada data ekonomi US minggu ini termasuk data Payroll pada hari Kamis, lebih awal dari umumnya, menjelang liburan 4Juli.

Pooling Reuters diekspektasikan kenaikan 213000 untuk pekerjaan builan Juni dari kenaikan 5 bulan berturut-turut diatas 200000.

Musim laporan pendapatan perusahaan US juga akan dimulai beberapa minggu kedepan , yang akan memebrikan bukti ekonomi dan laba membaik.

Kepala Federal Reserve Janet yellen memberikan pidato tentang “Fianancial Stability” pada hari Rabu dan akan menerima pertanyaan.

ECB akanmengumumkan kebijakan suku buga mereka pada pertemuan hari Kamis setelah mengumumkan serangkaian paket stimulus untuk menjaga ekonomi eropa agar tidak mengalami deflasi seperti Jepang.

Data Manufacturing PMI secara global aka diumumkan pada hari Selasa, dan sektor jasa pada hari Kamis. Pasar mengharapkan data yang positif atau setidaknya stabil walaupun ketegangan geopolitik di Ukraina Dan Iraq.

Trend Sideway.

Res      : 262.20 – 263.20 – 264.00

Sup      : 260.50 – 260.00 – 259.00

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar