Selasa, 21 November 2017

DAX Tertancam Lanjutkan Pelemahan Atas ketegangan Di Ukraina Kembali Memuncak

Selasa, 1 Juli 2014 12:26 WIB
Dibaca 17

Monexnews - Dax berpeluang dibuka gap down dan melemah walau bursa Asia mendapat angin segar, atas kekuatiran pasar bahwa ketegangan di Ukraina akan kembali meruncing dan menepis minat pasar terhadap investasi beresiko.

Bursa Asia menguat setelah awal yang menguatirkan pada hari Selasa, sementara Dollar US tidak menentu arah dengan investor mengambil taruhan baru bahwa kebijakan moneter US akan tetap longgar untuk beberapa waktu.

Serangkaian data ekonomi minor yang cukup baik dari US yang diumumkan pada hari Senin tidak memberikan reaksi yang cukup pada ekspektasi yang melemah pada ekonomi, yang terpicu setelah data pertumbuhan kuartal 1 yang melemah secara mengejutkan, bahwa Federal Reserve US akan menjaga kebijakan moneter tetap longgar untuk beberapa waktu kedepan.

Data perumahan US naik ke high 8 bulan untuk bulan Mei sementara aktifitas pabrik di Midwest sedikit melemah. Persepsi ini dapat berubah dengan cepat jika data pekerjaan US menunjukan tingkat lapangan kerja yang makin besar.

Kepala Fed San Fransisco, John Williams berkata pada pidatonya semalam bahwa bank sentral mungkin perlu menjaga tingkat suku bunga nyaris nol mereka untuk 1 tahun  lagi, walaupun dia menyatakan bahwa optimis ekonomi pada jalur pemulihan.

Perang saudara di Iraq dapat menahan Risk Appetite seiring investor masih nampak kebingungan dengan keadaan setelah kepala pemberontakan militer Sunni menyatakan diri sebagai kalifah dari negara Islam baru pada lahan yang dikuasainya di negara Iraq dan Suriah.

Presiden Ukraina, Petro Poroshenko berkata pada hari Selasa bahwa pasukan pemerintah akan memperbaharui operasi serangan terhadap pemberontakan pro-Rusia dan “ membebaskan bangsa”, beberapa jam setelah gencatan senjata untuk pembicaraan damai dengan pihak pemberontak telah berakhir.

Trend Bearish.

Res      : 0.9870.2 – 9905.1 – 9940.5

Sup      : 9755.2 – 9685.4 – 9641.1

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar