Senin, 20 November 2017

Kospi Menguat Signifikan Ditopang Rekor High Wall Street

Rabu, 2 Juli 2014 11:14 WIB
Dibaca 17

Monexnews - Kospi dibuka gap up signifikan pada hari Rabu, terangkat oleh sentimen risk appetite pasar dan rekor high Wall Street semalam. Tetapi penguatan masih dibayangi data non-farm payroll US besok, disertai teknikal yang membatasi kenaikan hari ini terlalu jauh.

Bursa Asia mencatat high 3 tahun pada hari Rabu setelah serangkaian data ekonomi global memicu risk appetite dan membantu Wall Street mencatat rekor highs.

Para Pedagang Bursa berkata bahwa para pialang memutar investasi keluar dari surat berharga dan kedalam pasar ekuitas untuk awal pertengahan tahun ke-2,  mengangkat nilai surat hutang.

Pada saat yang sama, pandangan bahwa suku bunga sangat rendah pada negara-negara ekonomi kuat dan kurangnya volatilitas hampir semua pasar, memicu para investor untuk meningkatkan jaminan untuk mendapat laba dengan cara carry trade.

Data ekonomi global nampak lebih cerah dengan data manufakturing di China, Jepang, UK, dan US menunjukan penguatan, sedangkan data Eropa sedikit mengecewakan.

Malam nanti akan ada pidato dari kepala Federal Reserve, Janet Yellen, yang dihadiri direktur IMF Christine Lagarde, dan pelaku pasar secara umum berasumsi bahwa dia akan tetap pada rencana dovish nya baru-baru ini.

Trend Bullish.

Res      : 264.90 – 266.90 – 268.20

Sup      : 261.55 – 260.55 – 259.50

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar