Sabtu, 25 November 2017

Kospi Bertahan Diatas Terdukung Wall Street, Nampak Koreksi Teknikal

Kamis, 3 Juli 2014 11:09 WIB
Dibaca 17

Monexnews - Kospi dibuka gap up pada hari Kamis, tetapi nampak bertahan dengan masuk pada teritori negatif. Tekanan turun masih nampak sebagai koreksi dari pengutaan 2 sesi terakhir dan level high kemarin yang menyentuh upper bollinger band (263.95).

Bursa Asia mengambang pada high 3 tahun dan dollar menguat pada awal hari Kamis setelah srangkaian  data ekonomi memicu harapan data Non-farm Payroll US akan menunjukan peningkatan pada perekonomian.

Pasar ekuitas Asia pada awal perdagangan mendapat dorongan naik setelah Dow mencatat rekor high untuk 2 sesi berturut-turut dari data yang menunjukan data ADP payroll mencatat level tertinggi 1½ Tahun pada bulan Juni.

Data ADP yang baik ini meningkatkan ekspektasi bahwa data Non-farm payroll pada jam 19.30 WIB dapat menghasuilkan data yang baik dan menggambarkan perekonomian US mendapat momentum naik setelah awal yang kurang baik tahun ini.

Investor juga menunggu hasil pertemuan European Central bank pada hari ini. Pasar ridak mengekspektasikan ECB akan melakukan lebih banyak setelah meluncurkan serangkaian pelonggaran moneter pada bulan lalu.

Fokusnya adalah apakah ECB akan menyinggung tentang Quantitative Easing atau secara verbal memperingatkan tentang penguatan mata uang Euro, yang telah merangkak lebih tinggi terhadap dollar walaupun pelonggaran bulan lalu.

Trend Bullish.

Res      : 264.20 – 264.90 – 266.95

Sup      : 261.55 – 260.50 – 259.50

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar