Selasa, 17 Oktober 2017

KOSPI Menguat Dan Berlanjut Naik Atas Pelemahan Won

Kamis, 17 Juli 2014 11:36 WIB
Dibaca 21

Monexnews - Kospi dibuka menguat pada hari Kamis, dengan opem gap up terangkat sentimen Wall Street. Mata uang Won yang melemah mencatat low 2-1/2 bulan membawa indeks Kospi melanjutkan penguatan pagi ini mendekati high 2 minggu lalu pada 263.95.

Pasar Ekuitas Asia menguat pada hari Kamis, terangkat oleh penutupan rekor high lagi pada Wall Street, sementara mata uang euro menembus low baru-baru ini terhadap dollar ditengah spekulasi US Federal Reserve mungkin berbalik ke arah pengetatan kebijakan moneter disebabkan tanda-tanda penguatan ekonomi.

Dow ditutup pada high rekor pada hari Rabu, terangkat oleh berita merger menyangkut tawaran dari Twenty-First Century Fox Inc. Untuk membeli Time Warner Inc. Dan laporan pendapatan yang kuat dari saham-saham blue chip seperti Intel Corp.

Dollar menguat terhadap beberapa mata uang setelah laporan ekonomi yang mengecewakan dari Eropa dan pernyataan dari Janet Yellen sebelumnya yang menyarankan kenaikan suku bunga mungkin lebih cepat dari ekspektasi dengan perekonomian menunjukkan tanda-tanda pemulihan.

Data yang menggambarkan awal kuartal yang buruk bagi Jerman dan kekuatiran terhadap masalah perbankan di Portugal telah menyebabkan Euro melemah minggu ini.

Trend Bullish.

Res : 264.90 - 266.95 - 268.20
Sup : 261.55 - 260.55 - 259.50

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar