Selasa, 21 November 2017

USDCHF Pertahankan Pola Reverse Head and Shoulders

Jumat, 25 Juli 2014 12:08 WIB
Dibaca 50

Monexnews - USDCHF dalam dua hari terakhir berakhir flat, memberikan gambaran belum terjadi perubahan fundamental yang signifikan. Dan dari sisi teknikal, selama harga masih berada di atas 0.9000, pola reverse head and shoulders masih bertahan, dengan target 0.9150 untuk jangka yang lebih panjang.

Untuk jangka pendek,  diperlukan penembusan dan gerakan konsisten di atas resisten 0.9030 – 0.9040 untuk memicu momentum bullish lebih lanjut menguji area 0.9065. Sementara itu, indikator stochastic dan RSI yang berada pada wilayah jenuh beli memeberikan peluang koreksi harga. Support terdekat berada pada kisaran area 0.9015, penembusan dan gerakan konsisten di  bawah area tersebut dapat membawa harga turun menguji area 0.9000.

Fokus hari ini pada data pesanan barang tahan lama AS pada bulan Juni diperkirakan akan naik 0,4% dari bulan sebelumnya yang merosot 0,9%. Sementara pesanan barang tahan lama inti yang tidak menyertakan sektor transportasi diperkirakan naik sebesar 0,6% dari bulan Mei yang stagnan 0%. Data-data tersebut memberikan peluang penguatan dollar jika dirilis sesuai ekspetasi atau lebih baik, dan sebaliknya dollar kemungkinan melemah jika data dirilis lebih rendah dari ekspetasi. 

(Putu Agus)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar