Rabu, 22 November 2017

KOSPI Doubel Bottom, Trend naik Tertahan Koreksi

Senin, 4 Agustus 2014 12:16 WIB
Dibaca 27

Monexnews - Kospi dibuka gap up, lalu melemah membentuk doubel bottom pada 269.25. Tekanan naik masih tertahan sentimen pasar global.

Pelemahan mingguan yang tajam bagi Wall Street menekan bursa Asia, diiringi kekuatiran ketegangan geopolitik dan gagal bayarnya hutang Argentina membayangi data ekonomi US yang menyebabkan pertanyaan pada pandangan kenaikan suku bunga US yang dipercepat.

Bursa Eropa, yang telah terbebani selama 4 bulan oleh kekuatiran denda dari US kepada beberapa perbankan besar Eropa dan masalah bank terbesar Portugal, melemahkan indeks eropa ke low 4 1/2 bulan pada hari Jumat.

Portugal mengumumkan rencana untuk mengeluarkan dana sebesar 4.9 Billion Euros untuk menyelamatkan Banco Espirito Santo - suatu kemunduran bagi negara tersebut setelah hanya beberapa bulan dari memeroleh 78Billion Euros sebagai bagian dari bailout 3 tahun yang dibiayai dari Uni Eropa dan IMF.

Hutang negara Argentina minggu lalu juga menambahkan kemurungan, walau sampai saat ini masih terbatas dan tidak mempengaruhi pasar lainnya.

Bertahannya ketegangan di Timur Tengah dan Ukraina menyebabkan minggu yang buruk untuk trading bagi pasar global pada minggu lalu, dan terpukul oleh data pekerjaan US yang lebih rendah dari ekspektasi mengurangi pandangan kenaikan bunga Fed yang lebih cepat dari harapan.

Non-Farm payrol US menunjukan pertumbuhan pekerjaan sebesar 209K untuk bulan Juli, setelah peningkatan sebesar 298K di bulan Juni, dibawah perkiraan para ekonom pada 233K.

Trend Sideway Bullish.

Res : 271.90 - 274.55 - 277.20
Sup : 268.85 - 267.60 - 266.00

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar