Jumat, 20 Oktober 2017

KOSPI Kembali Turun Dari Penguatan Awal Perdagangan

Selasa, 12 Agustus 2014 11:35 WIB
Dibaca 17

Monexnews - Kospi dibuka gap up pada hari Selasa, dan berlanjut naik mencatat 266.25. Tetapi kembali mencatat pelemahan dengan tekanan selama lebih dari 1 minggu terakhir. Masih mendapat support pada MA50 daily (262.73) yang membatasi pelemahan Jumat lalu.

Bursa Asia menguat pada pembukaan hari Selasa melanjutkan rally di bursa US dan Eropa seiring Investor nampak mengenyampingkan kekuatiran geopolitik, setidaknya untuk saat ini.

Sentimen positif ini meningkat walaupun Ketua NATO, Anders Fogh Rasmussen memperingatkan adanya “high probability” bahwa Rusia, dengan alasan misi kemanusiaan, akan kembali campur tangan secara militer terhadap kondisi Ukraina.

Ukraina juga menyatakan, bertentangan dengan laporan Rusia dalam pengurangan personel militer, Rusia menambahkan 45ribu pasukan pada perbatasan nya.

Para investor juga mengawasi kondisi di Iraq, dimana US baru-baru ini melakukan serangan udara kepada para pejuang ISIS yang bergerak ke ibu kota Kurdi negara tersebut.

Di Baghdad, pertentangan politik masih berlanjut dengan Nuri al-Maliki menolak tunduk kepada tekanan US dan Iran untuk mundur setelah presiden Iraq menunjuk perdana mentri yang kurang dikenal.

Tidak satupun hal ini nampaknya mempengaruhi Wall Street, dengan bursa-bursa US semalam mencatat penguatan.

Trend Bearish SIdeway.

Res : 267.00 - 268.50 - 269.90
Sup : 262.40 - 259.55 - 257.80

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar