Minggu, 19 November 2017

Nikkei Kembali Menutup Gap Awal Minggu

Senin, 18 Agustus 2014 12:43 WIB
Dibaca 20

Monexnews - Nikkei dibuka gap up pada hari Senin, tetapi kembali bergerak melemah menutup gap.

Bursa Asia Menutup penguatan dari pembukaan hari Senin setelah melihat pemulihan Wall Street dari ketegangan terbaru atas krisis Ukraina, walau ketidak pastian yang baru terhadap volatilitas konflik membatasi pasar.

Kabar pada akhir hari Jumat bahwa pasukan militer Ukraina berkatabahwa mereka telah menghancurkan pasukan militer Rusia yang bertahan didalam teritori Ukraina memukul pasar Wall Street, menyebabkan minat pada produk-produk Safe Haven. Tetapi imbas tersebut hanya sementara dan membawa risk appetite kembali menguat, memberikan bursa Asia dorongan naik pada awal hari Senin..

Tetapi dengan konflik semalam 4 bulan terakhir telah mencapai masa krisis pada akhir minggu - pemerintah pusat Ukraina dan pemerintahan negara barat mengawasi dengan kuatir terhadap intervensi dari Rusia untuk mendukung pemberontaak di Ukraina Timur yang makin sering diserbu - menekan risk appetite.

Diluar masalah Geopolitik, pasar uang dan surat berharga akan terfokus pada pertemuan 3 hari dari 21 Agustus anara para petinggi bank sentral pada pertemuan Jackson Hole, Amerika, untuk mencari petunjuk bagi kebijakan moneter kedepannya.

Trend Bullish Sideway.

Res : 15510 - 15770 - 16030
Sup : 15215 - 15080 - 14915

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar