Minggu, 22 Oktober 2017

HangSeng Dibuka Menguat, Kenaikan Nampak Terbatas

Selasa, 19 Agustus 2014 11:26 WIB
Dibaca 25

Monexnews - HangSeng dibuka gap up pada hari Selasa, terangkat penguatan bursa Wall Street semalam. Tetapi kenaikan masih nampak terbatas dengan pasar masih menantikan data Ekonomi China Kamis besok.

Bursa Asia mendapat dorongan naik pada hari Selasa dari penguatan Wall Street, sementara dollar terdukung nilai surat berharga yang terkoreksi dari low baru-baru ini atas data perumahan US dan harapan berkembangnya penyelesaian krisis Ukraina.

Mentri Luar Negri Rusia, Ukraina, Jerman, dan Perancis berkumpul di Berlin pada akhir minggu untuk mendiskusikan pembahasan gencatan senjata atau penyelesaian politik, dan Mentri Luar Negri Rusia mengatakan telah ada “kemajuan” dalam pembahasan tersebut pada Senin kemarin.

Tetapi tetap para investor mengawasi perkembangan lebih jauh. Beberapa juru bicara militer berkata bahwa lusinan penduduk, termasuk wanita dan anak-anak, terbunuh saat melarikan diri pada hari Senin ketika iring-iringan bus mereka terkena peluncur roket saat meninggalkan kota Luhansk yang dikuasai pemberontak.

Dalam Minggu ini akan dilaporkan data Federal Reserve Meeting Minutes untuk pertemuan bulan Juli lalu yang akan dinantikan para investor, dan komentar-komentar dari pertemuan puncak Fed di Jackson Hole, yang akan dimulai hari Kamis depan. Janet Yellen dijadwalkan akan berpidato pada hari Jumat, merupakan pidato pertamanya di Jackson Hole setelah menjabat sebagai kepala Federal Reserve.

Kabar dari Libia bahwa persediaan minyak mentah melimpah, produksi dari Kuwait mencapai 2x tingkat produksi, dan lancarnya pengiriman minyak dari kawasan Kurdi di Iraq menyebabkan pelemahan harga minyak dunia.

Trend Bullish.

Res : 25000 - 25200 - 25325
sup : 24785 - 24660 - 24555

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar