Kamis, 23 November 2017

Yen Bertahan Dekat High, Mungkin Coba High April

Jumat, 22 Agustus 2014 11:25 WIB
Dibaca 20

Monexnews - Yen tertahan pada kisaran 103.80, terangkat oleh penguatan dollar, dan setelah menyentuh high 103.95 semalam, dekat dari high April pada 104.10.

Bursa Asia naik pada awal perdagangan hari Jumat, setelah data ekonomi US yang baik membawa penutupan rekor kembali pada Wall Street.

Data Home Sales naik ke high 10 bulan di bulan Juli, factory activity di daerah Atlantik tengah mencatat level tertinggi sejak Maret 2011 pada bulan Agustus, dan pertimbangan aktifitas ekonomi kedepannya dipandang menguat pada bulan lalu.

Data pertumbuhan sektor swasta Jerman juga meyakinkan investor terhadap kondisi ekonomi negara terbesar Eropa itu.

Para investor menantikan pidato dari kepala Federal Reserve Janet Yellen pada hari ini dalam pertemuan tahunan petinggi-petinggi bank sentral dunia di Jackson Hole, Wyoming, yang mengharapkan adanya sinyal-sinyal baru tentang waktu langkah-langkah kebijakan moneter US selanjutnya.

Dari berita CNBC pada kemarin malam, dilaporkan bahwa Kepala Fed Kansas City, Esther George menyatakan waktu untuk menaikan tingkat suku bunga sudah tiba. Sementara Kepala Fed San Fransisco John Williams berkata bahwa bank sentral harus menunggu hingga musim panas 2015 untuk mengambil langkah kenaikan suku bunga.

Hasil minutes Meeting Fed pada bulan Juli menunjukan para petinggi bank sentral berdebat tentang perlunya suku bunga dinaikan lebih cepat, secara mengejutkan memberikan dorongan pemulihan pasar tenaga kerja yang cukup kuat.

Trend Bullish.

Res : 103.95 - 104.40 - 104.65
Sup : 103.50 - 103.25 - 103.05

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar