Selasa, 24 Oktober 2017

Koreksi USDCHF Tertahan MA 50

Selasa, 26 Agustus 2014 12:34 WIB
Dibaca 18

Monexnews - Setelah open gap up pada perdagangan Senin, USDCHF mulai bergerak menutupi gap, ditambah dengan data penjualan rumah baru AS yang lebih rendah dari prediksi membuat dollar terkoreksi lebih dalam. Pada perdagangan hari ini, USDCHF terlihat melanjutkan koreksi, namun masih tertahan oleh MA 50 pada kisaran 0.9140 grafik 1 jam. 

Naikknya indikator stochastic dan RSI dapat memberikan peluang kenaikan harga, namun akan dibatasi oleh MACD yang bergerak turun. Penembusan di bawah area tersebut dapat menlanjutkan koreksi menuju area 0.9130 (MA 100), dengan potensi ke area 0.9115 jika area tersebut tertembus. Sementara resisten terdekat berada pada kisaran 0.9165, penembusan di atas area tersebut dapat membawa harga naik menguji kembali area 0.9175.

Fokus hari ini pada data core durable goods, dan durable goods orders AS bulan Juli yang diperkirakan naik dari bulan sebelumnya. Semntara sentimen konsumen AS bulan Agustus yang dirilis setelahnya diperkirakan menurun dari bulan sebelumnya. Rilis data yang lebih baik dari estimasi dapat menguatkan dollar, sementara jika lebih buruk, USDCHF kemungkinan akan melanjutkan koreksi.

(Putu Agus)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar