Senin, 23 Oktober 2017

Hang Seng Bertahan Dekat Low 2 Minggu, Siap Catat Negatif Minggu Ini

Jumat, 29 Agustus 2014 11:07 WIB
Dibaca 28

Monexnews - Hang Seng dibuka sedikit gap up tetapi bertahan dekat level low kemarin pada 24537. Pelemahan terpicu oleh kekuatiran ketegangan geopolitik Ukraina.

Bursa Asia melemah pada awal perdagangan hari Jumat, setelah terpicunya ketegangan Ukraina memicu runtuhnya minat investor terhadap aset-aset beresiko dan memicu safe haven Yen.

Presiden Ukraina berkata bahwa pasukan Rusia telah memasuki negara-nya untuk mendukung para pemberontak pro-Moscow yang telah menduduki kota pantai yang penting, meningkatkan konflik seperatis selama 5 bulan terakhir.

US pada hari Kamis secara terbuka menuduh Rusia mengirim pasukan perang ke Ukraina dan mengancam akan meningkatkan sanksi ekonomi, tetapi mereka berhenti menyebut langkah terbaru Rusia sebagai invasi.

Diatas kekuatiran Geopolitik, nilai surat berharga diseluruh dunia telah melemah pada minggu ini atas spekulasi European Central Bank akan mengumumkan langkah stimulus baru secepatnya minggu depan, untuk mencegah deflasi di zona eropa.

Sumber-sumber berkata kepada Reuters pada hari Rabu bahwa ECB sangat mungkin mengambil langkah kebijakan baru pada minggu depan kecuali data inflasi eropa yang akan diumumkan hari ini menunjukan zona eropa tenggelam signifikan menuju deflasi.

Data inflasi Jerman yang diumumkan pada hari Kamis bertahan pada 0.8% menjelang data inflasi eropa, sesuai target tetapi masih jauh dari harapan ECB pada 2% untuk zona eropa.

Trend Bearish Sideway.

Res : 24710 - 24815 - 24900
Sup : 24535 - 24370 - 24265

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar