Sabtu, 25 November 2017

EURJPY Uji Neckline Double Top

Jumat, 29 Agustus 2014 11:28 WIB
Dibaca 42

Monexnews - Peningkatan gejolak geopolitik antara Ukraina dengan Rusia meningkatakan permintaan yen sebagai safe haven pada perdagangan kemarin. Sementara beberapa data dari zona dirilis lebih buruk dari estimasi, seperti indeks harga konsumen Spanyol dan berkurangnya jumlah tenaga kerja Jerman, membuat EURJPY turun dan menguji neckline pola double top. 

Sementara pada perdagangan hari ini, serangkaian data dari Jepang dirilis lebih rendah dari estimasi seperti output industri dan belanja rumah tangga, sementara inflasi stabil. Data tersebut membuat euro berhasil rebound terhadap yen. Namun fokus pasar hari ini pada data inflasi zona euro yang akan dirilis hari ini, dengan estimasi sebesar 0,3% turun dari bulan Juli sebesar 0,4%. Rilis data yang lebih rendah dapat menyeret pergerakan euro, sementara jika lebih tinggi euro berpeluang rebound lebih jauh.

Untuk pergerakan ke bawah, nekcline pada kisaran 136.40 kembali akan menjadi support kunci. Diperlukan penutupan harian di bawah area tersebut untuk melanjutkan penurunan EURJPY. Sementara indikator MACD masih mendatar, dan stochastic serta RSI berada di wilayah jenuh jual dan mulai bergerak naik, memberikan peluang kenaikan. Resisten berada pada kisaran 137.00, penembusan dan gerakan konsisten di atas area tersebut dapat membawa harga naik menguji area 137.30.

(Putu Agus)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar