Rabu, 18 Oktober 2017

Hang Seng Menguat Walau Dibayangi Data China Yang Buruk Dan krisis Ukraina

Senin, 1 September 2014 13:02 WIB
Dibaca 28

Monexnews - Hang seng dibuka sedikit gap up pada hari Senin, dan tertahan setelah data ekonomi China yang lebih rendah dari forecast. Tetapi menguat cukup signifikan setelahnya.

Bursa Asia nampak tertahan pada awal perdagangan minggu ini terkena imbas makin dalamnya krisis Ukraina, sementara Euro menyentuh new low 1 tahun menjelang pertemuan bank sentral eropa minggu ini.

President Ukraina, Petro Poroshenko memperingatkan “ Perang Terbuka” tidak dapat dihindari bila pasukan Rusia berlanjut mendukung pemberontak pro-Rusia seiring petinggi US dan Eropa mengancam Rusia dengan sanksi lebih banyak.

Data pada hari Jumat menunjukan inflasi di zona eropa menyusut ke low 5 tahun pada 0.3% untuk bulan Agustus, dibawah zona berbahaya ECB pada 1%. Dan memicu spekulasi dari banyak analis bahwa ECB akan memotong tingkat suku bunganya hingga dibawah 0%, dan survey menyatakan 40% percaya ECB akan melakukan Quantitative Easing sebagai langkah stimulus setidaknya hingga Maret tahun depan.

Bank of Japan juga akan melaporkan pertemuan BoJ Kamis, tetapi diekspektasikan akan mempertahankan kebijakan yang sudah ada walaupun beberapa data ekonomi yang melemah minggu lalu.

Reserve bank of Australia juga akan mengumumkan pertemuan bank sentralnya Besok dengan ekspektasi tetap pada 2.5% untuk ke-13 kali nya.

Trend Sideway.

Res : 24900 - 24980 - 25085
Sup : 24535 - 24365 - 24260

 (andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar