Kamis, 23 November 2017

Hang seng Kembali Tertekan Atas penguatan Dollar

Jumat, 12 September 2014 11:24 WIB
Dibaca 30

Monexnews - Hangseng berlanjut melemah pada hari Jumat walau sedikit rebound dari level support MA50 daily pada 24395. Penguatan dollar atas sentimen kenaikan suku bunga lebih cepat menekan pasar ekuitas global.

Dollar menguat pada sesi Asia hari Jumat seiring gencarnya spekulasi kemungkinan suku bunga US menekan harga komoditas dan melepas trading leverage pada mata uang yang berfluktuasi.

Pembicaraan bahwa Federal Reserve mungkin mengambil langkah berbalik badan pada pertemuan kebijakan minggu depan telah mendorong surat hutang US stabil merangkak naik dan mendorong penguatan dollar.

Penguatan dollar terhadap yen dipandang positif bagi eksport Jepang, pendapatan perusahaan dan ekuitas.

Walau sedikit data pada sesi Asia hari Jumat ini, data US Retail sales malam nanti mungkin menambahkan ketidak-pastian terhadap suku bunga US. Para ekonom memprediksikan kenaikan 0.6% pada bulan Agustus, naik dari hasil yang datar pada bulan Juli.

Hasil yang kuat hanya akan menambahkan spekulasi bahwa Fed mungkin mempertimbangkan, atau bahkan meninggalkan komitmen-nya untuk menjaga tingkat suku bunga rendah untuk waktu yang diperlukan setelah berakhirnya program stimulus Quantitative Easing-nya.

Trend Bearish.

Res : 24720 - 24840 - 24940
Sup : 24325 - 24205 - 24105

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar