Senin, 23 Oktober 2017

KOSPI Naik Terkoreksi Nantikan Fed Rate

Selasa, 16 September 2014 10:58 WIB
Dibaca 16

Monexnews - Kospi dibuka gap up pada hari Selasa, walau kembali melemah setelah pembukaan atas penguatan mata uang Won, tetapi kembali mencatat teritori positif kembali. Investor bersikap hati-hati jelang Fed rate.

Bursa Asia bergerak naik dengan hati-hati pada hari Selasa seiring investor menunggu hasil pertemuan Federal Reserve US yang akan dimulai pada malam nanti, seiring ekspektasi langkah dari fed yang lebih Hawkish pada kebijakan moneter mendukung penguatan dollar.

Wall Street mendapat sesi yang mix pada hari Senin dengan data China factory output bulan Agustus bertumbuh pada tingkat terendahnya selama hampir 6 tahun, meningkatkan ketakutan ekonomi negara tersebut mulai kehilangan momentum.

Federal Open Market Committee akan memulai pertemuan kebijakan reguler 2 hari dimulai hari ini, dan investor akan mengawasi hasil pertemuan tersebut untuk tanda-tanda kapankah Fed akan mulai menaikan tingkat suku bunganya pertama kali sejak lebih dari 8 tahun.

Bank sentral US juga akan mengumumkan proyeksi suku bunga dan ekonomi yang baru, yang akan menggambarkan prediksi hingga 2017.

Selama ini mereka telah mengatakan tidak mengharapkan kenaikan suku bunga hingga 2015, tetapi akhir-akhir ini data ekonomi US yang kuat telah menyebabkan pejabat-pejabat Fed menimbang ulang untuk segera menaikan tingkat suku bunga lebih cepat dari harapan walau hanya beberapa bulan lebih dahulu.

Menambah tekanan pada mata uang Euro, Organisation for Economic Cooperation and Development memperkirakan pertumbuhan ekonomi yang lebih lambat di eropa pada hari Senin dan mendorong langkah stimulus yang lebih agresif dari ECB untuk menepis resiko deflasi.

Trend Sideway.

Res : 263.30 - 263.90 - 264.95
Sup : 261.55 - 260.50 - 259.50

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar