Kamis, 23 November 2017

Nikkei Naik Pada Open, Melemah Atas Koreksi Dan Isu Fed Rate

Rabu, 17 September 2014 11:26 WIB
Dibaca 18

Monexnews - Nikkei dibuka gap up pada hari Rabu, tetapi kembali melemah pagi ini dengan beredarnya isu Fed akan mempertahankan janji menjaga suku bunga rendah lebih lama.

Bursa Asia bergerak berhati-hati pada hari Rabu setelah Wall Street rebound atas spekulasi Federal Reserve akan mempertahankan janji menjaga tingkat suku bunga rendah pada hasil pertemuan 2 hari yang akan diumumkan Kamis jam 01.00WIB.

Dollar terpukul setelah pengamat Fed dari Wall Street Journal, Jon Hilsenrath berkata bahwa bank sentral akan memegang pernyataan “selama yang diperlukan” pada pernyataannya nanti malam, walau mungkin ditangguhkan.

Kalimat ini telah menjadi batu pijakan bagi pasar ketika Fed mungkin mulai menaikan tingkat suku bunga dan menangguhkannya akan dipandang sebagai langkah hawkish untuk dollar.

Para pialang juga melaporkan bahwa kenaikan komoditas juga terpicu laporan dari Sina.com bahwa bank sentral China menyuntikan dana likuiditas kepada 5 bank terbesar negara tersebut.

Dikutip oleh seorang analis perbankan bahwa People’s Bank of China (PBOC) akan menyediakan dana sebesar 100 billion yuan kepada setiap bank untuk 3 bulan.

Pasar China dan hongkong mendapat dorongan naik dari berita ini yang telah dikabarkan juga oleh Wall Street journal.

Sterling berlanjut berkutat pada range terbatas dengan polling opini pemilihan kemerdekaan Skotlandia masih sangat sempit untuk hasil yang jelas. Hasil referendum pemisahan Skotlandia dari Ingris Raya akan diumumkan pada hari Kamis sore/ malam hari.

Trend Bullish.

Res : 15915 - 16000 - 16050
Sup : 15830 - 15775 - 15735

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar