Minggu, 19 November 2017

Hangseng Lanjutkan Pelemahan, Penguatan HSBC Hanya Berikan Sedikit Rebound

Jumat, 19 September 2014 11:11 WIB
Dibaca 25

Monexnews - Hangseng dibuka gap up atas pengautan Wall Street semalam, tetapi melanjutkan pelemahan dengan bursa Asia tertekan penguatan Dollar. Saham HSBC menguat pagi ini tetapi tidak memberikan imbas yang besar pada pasar.

Pound Inggris menguat tajam setelah hasil awal dari Referendum kemerdekaan Skotlandia meningkatkan ekspektasi Skotlandia akan tetap bertahan didalam Kerajaan Inggris Raya, sementara sebagian bursa Asia melemah dari penguatan pasar Wall Street.

Sentimen juga terangkat oleh kabar bahwa saham IPO Alibaba Group Holding ditempatkan pada harga $68 per lembar saham, nilai tertinggi dari range ekspektasi harga, naik $21.8 billion pada perdagangan hari Kamis dimana menjadi penawaran saham paling besar yang pernah tercatat.

Sentimen resiko terpicu oleh awan geopolitik yang akan datang. Senat US pada hari Kamis setuju pada rencana undang-undang yang diminta oleh Presiden Barack Obama untuk melatih dan mengembangkan pemberontak Siria dalam melayan militan ISIS, yang hari ini sudah diserahkan kembali kepada Obama untuk ditanda tangani.

Obama berkata bahwa dukungan yang kuat dari kedua partai menunjukan masyarakat Amerika sangat bersatu dalam berperang melawan militan ISIS.

Trend Bearish.

Res : 24320 - 24380 - 24480
Sup : 24065 - 23970 - 23855

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar