Kamis, 23 November 2017

KOSPI Melemah Terpukul Sektor Teknologi, Won Menguat

Senin, 22 September 2014 12:24 WIB
Dibaca 20

Monexnews - Kospi dibuka gap down pada hari Senin, terbebani oleh sektor teknologi termasuk Samsung & Hynix. Dibayangi juga oleh penguatan mata uang Won Kor-Sel menambah pelemahan lebih dalam.

Bursa Asia tergelincir pada perdagangan hari Senin seiring investor menantikan data minggu ini yang mungkin memberikan bukti lebih pada perlambatan ekonomi China, sementara Dollar terkoreksi dari penguatan baru-baru ini.

China flash manufacturing PMI yang akan dilaporkan hari Selasa dapat mencatat dibawah level 50, indikasi bahwa aktifitas manufacturing bergolak.

China tidak akan merubah kebihjakan ekonominya secara dramatis hanya akibat 1 indikator ekonomi saja, ucap mentri keuangan Lou Jiwei pada hari Minggu, pada pertemuan G20 di Cairns, Australia. Pernyataan ini diutarakannya setelah serangkaian forecast pelemahan ekonomi pada data-data ekonomi terakhir China yang melemah.

Para pemimpin G20 berkata mereka sudah dekat untuk menambahkan $ 2 Trillion untuk mendukungh ekonomi global dan menciptakan jutaan lapangan pekerjaan baru , tetapi stagnasi di zona eropa masih menjadi batu sandungan.

Federal Reserve diekspektasikan menaikan tingkat suku bunga pada musim semi tahun depan, lebih cepat dari ekspektasi kebanyakan investor saat ini, dan mungkin melakukannya secara perlahan dan bertahap, ucap Ketua Federal Reserve Dallas, Richard Fisher, pada interview pada salah satu stasiun tv.

Tetapi pandangan tentang kebijakan moneter US tetap keruh. Pada pernyataan resminya, Fed baru akan menaikan suku bunga hingga pertengahan tahun depan.

Trend Bearish.

Res : 263.70 - 264.70 - 265.70
Sup : 259.80 - 258.50 - 257.30

 (andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar