Selasa, 21 November 2017

Emas Rebound, Waspada Support 1211

Selasa, 23 September 2014 12:05 WIB
Dibaca 386

Monexnews - Harga masih masih berada di level rendah namun sudah melakukan aksi rebound. Terkoreksinya indeks dollar AS karena data perumahan yang di bawah prediksi pasar membantu penguatan harga emas. Bagusnya data survei PMI Manufaktur China versi HSBC juga membantu rebound harga emas pagi ini.

Harga kini berada di kisaran 1219.50. Resisten terdekat di kisaran 1222 (dekat kisaran fibonacci retracement 61,8% antara 1207.88-1228.46). Potensi rebound pada grafik 4 Jam (H4) ditunjukkan dengan indikator stochastics yang mengarah ke atas dengan formasi garis %K di atas garis %D. Penembusan ke atas level resisten ini baru membuka peluang penguatan ke arah resisten berikutnya di dekat 1229.

Sementara tekanan turun masih membayangi pergerakan harga emas. Pergerakan di bawah 1211, yang baru membuka peluang harga tertekan lebih dalam lagi.   

Hari ini data ekonomi yang bisa menjadi market mover adalah data PMI Manufaktur dan Sektor Jasa Jerman, Perancis dan Zona Euro untuk bulan September. Pelemahan data Zona Euro bisa berimbas pada penguatan dollar AS. Pergerakan dollar AS biasanya berlawanan dengan harga emas.

(Ariston Tjendra)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar