Rabu, 22 November 2017

Nikkei Kembali Coba Naik Dari Koreksi Yen

Rabu, 24 September 2014 11:28 WIB
Dibaca 21

Monexnews - Nikkei dibuka gap down pagi ini tertekan Wall STreet dan koreksi menguat mata uang Yen terhadap dollar. Tetapi setelah pelemahan pada awal perdagangan hari Rabu, Nikkei kembali mendorong naik atas ekspektasi Flash PMI yang lebih baik, walaupun hasilnya sedikit lebih rendah dari bulan sebelumnya dan membawa Nikkei kembali sedikit melemah, gagal mencoba level high kemarin pada 16140.

Bursa Asia mengikuti pelemahan Wall Street semalam dan melemah pada awal perdagangan hari Rabu, sementara dollar bertahan setelah nilai surat berharga turun atas kekuatiran geopolitik dan pernyataan dovish dari seorang pejabat Federal Reserve.

Bursa US melemah semalam, terbebani data eropa yang lemah dan serangan udara pertama militer US di Suria terhadap pejuang ISIS menekan minat risk appetite para investor.

Serangan udara di Suria, yang membuka garis peperangan baru ditengah-tengah bergesernya aliansi timur tengah, juga mengumpulnya permintaan safe-haven surat hutang negara dan menekan trend naik dollar yang kuat akhir-akhir ini.

Untuk arah pasar mata uang masih emnantikan komentar mendatang yang ditunggu dari pejabat-pejabat Fed. Kepala Fed Cleveland, Loretta Mester berpidato pada malam nanti, setelah tadi malam Kepala Fed Minneapolis, Narayana Kocherlakota berkata bahwa bank sentral bisa saja melanjutkan upaya menstimulasi ekonomi US karena inflasi hanya merupakan ancaman kecil, dan dipandang sebagai komentar dovish bagi dollar.

Trend Sideway Bullish.

Res : 16140 - 16290 - 16570
Sup : 15915 - 15830 - 15720

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar