Sabtu, 21 Oktober 2017

DAX Lanjutkan Pelemahan Signifikan; Komentra Draghi Tertekan Performa Wall Street

Jumat, 26 September 2014 11:13 WIB
Dibaca 25

Monexnews - DAX mencatat pelemahan signifikan pada hari kamis, walau sebelumnya terdapat pidato Draghi yang menekankan stimulus masih akan berlanjut. Pelemahan euro terjadi dengan runtunya bursa Wall Street semalam.

Bursa Asia diawali dengan pelemahan pada perdagangan hari Jumat setelah pelemahan tajam Wall STreet semalam mengikis entusiasme untuk dollar walau setelah menyentuh high beberapa tahun pada sesi sebelumnya.

Bursa US melemah tajam, seiring saham Apple Inc jatuh kebawah level teknikal setelah mereka menarik kembali update dari sistem operasi terbaru mereka.

Data yang menunjukan sebelum pembukaan sesi Tokmyo Japan Annual core consumtion inflation melemah pada bulan Agustus, sebagai tanda lain BoJ mungkin dipaksa menambahkan langkah pelonggaran untuk mencapai target inflasi 2% pada tahun fiskal mendatang.

Kepala ECB, Mario Draghi menlakukan pidato mendadak pada konferensi yang diadakan oleh bank sentral Lithuania. Dia kembali menekankan ECB akan melanjutkan stimulus dan mungkin melakukan langkah-langkah yang tidak konvensional. Memicu harapan stimulus berkepanjangan.

Pada pidatonya semalam pada Institute and Faculty of Actuaries General Insurance Conference, di Wales, Kepala Bank of Englan Mark Carney menyatakan bahwa kenaikan suku bunga BoE “sudah makin dekat”, walau tanggal pasti kenaikan tersebut sepenuhnya tergantung dari data ekonomi negara.

Trend Bearish Sideway.

Res : 9570.0 - 9632.0 - 9682.5
Sup : 9470.0 - 9371.0 - 9309.0

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar