Jumat, 24 November 2017

KOSPI Lanjutkan Pelemahan, Ketegangan Di HongKong Lanjutkan Tekanan Pasar

Rabu, 1 Oktober 2014 10:56 WIB
Dibaca 25

Monexnews - Kospi melanjutkan pelemahan pada hari Rabu, dibuka gap down dan melemah mencatat 255.15 pagi ini. Ketegangan di Hong Kong menjadi penggerak pelemahan pasar Asia walau Nikkei menguat kembali terdukung pelemahan Yen, menjadi pendorong tambahan pelemahan Kospi.

Bursa Asia nampak melanjutkan pelemahan pada hari Rabu dengan berlanjutnya ketegangan di HongKong menyebabkan pudarnya kepercayaan, sementara indeks dollar mendekati high 4 tahun setelah mencatat penguatan kuartal terbaik dalam 6 tahun terakhir.

Perdagangan bursa Asia kemungkinan lebih pelan dari biasanya, dengan pasar China libur untuk hari kemerdekaan dan para investor masih berhati-hati terhadap perkembangan demonstrasi pro-demokrasi di Hongkong, seiring ribuan pemrotes memberikan tekanan kepada kelompok pro-Beijing di HongKong.

Bank of Japan mengawasi laporan Tankan Survey yang dilaporkan tadi pagi, yang menunjukan kepercayaan sektor manufaktur meningkat dari kuartal sebelumnya, tetapi sektor jasa memburuk, menjadi bukti kenaikan pajak penjualan menjadi beban bagi ekonomi.

Data inflasi eropa pada hari Selasa menunjukan penurunan 0.3% dari bulan sebelumnya, dibawah target ECB hanya sedikit dibawah 2%, meningkatkan spekulasi bank sentral tersebut akan mengambil langkah pelonggaran lebih jauh.

Trend Bearish.

Res : 257.60 - 258.40 - 259.00
Sup : 254.40 - 253.80 - 253.25

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar