Sabtu, 21 Oktober 2017

Penurunan GBPJPY Tertahan MA 100

Kamis, 2 Oktober 2014 13:12 WIB
Dibaca 22

Monexnews - Merosotnya bursa saham global menyebabkan permintaan akan yen sebagai safe haven meningkat, menekan turun pergerakan GBPJPY pada perdagangan kemarin. Selain itu data aktivitas manufaktur Inggris yang dirilis lebih rendah dari eskpetasi turut menyeret sterling. Fokus hari ini pada data aktivitas konstruksi Inggris yang akan dirilis sore ini, diperkirakan sebesar 63,7 lebih rendah dari bulan sebelumnya 64,0 Rilis data yg lebih buruk dari estimasi dapat menekan sterling lebih lanjut, sementara jika lebih baik sterling kemungkinan menguat.

Pada grafik 4 jam terlihat penurunan GBPJPY tertahan MA 100 pada kisaran 176.25. Indikator MACD terlihat mulai bergerak turun, memberikan peluang penurunan harga lebih lanjut, sementara indikator stochastic berada pada wilayah jenuh jual, memberikan potensi rebound jika harga gagal menembus di bawah area 176.25, atau secara konsisten beregerak di atas area tersebut. 

Untuk penurunan lebih lanjut, diperlukan konfirmasi penembusan di bawah area 176.25, dengan potensi ke menuju area 175.30 jika area tersebut tertembus. Sebaliknya rebound harga dapat menguji kembali area 177.80.

(Putu Agus)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar