Minggu, 19 November 2017

Minyak Terlihat Sideways

Jumat, 3 Oktober 2014 11:03 WIB
Dibaca 62

Monexnews - Pada grafik harian, munculnya candle stick “hammer” dapat memberikan kesempatan naik bagi minyak. Namun, minyak masih diperdagangkan di bawah MA 50-100-200 harian dan ini dapat sinyalkan masih adanya tekanan penurunan. Sentimen cukup mixed dan ini mungkin dapat mendorong pergerakan sideways

Dari sisi fundamental, serangan udara AS dan sekutu Arabnya di Syria telah menimbulkan kekhawatiran akan terganggunya produksi dari kawasan produsen minyak di Timur Tengah. Ini mungkin dapat memberikan sentimen positif.

Meski demikian, investor masih khawatir dengan melimpahnya supplai terutama setelah survei terakhir menunjukan naiknya produksi minyak OPEC. Investor juga cemas dengan outlook permintaan energi setelah berkurangnya aktivitas sektor jasa Cina menegaskan ancaman perlambatan ekonomi terbesar No.2 di dunia tersebut. Ini mungkin dapat memberikan sentimen negatif untuk minyak.

Investor juga bersikap waspada menjelang publikasi data tenaga kerja AS yang dapat memberikan sinyal lebih lanjut atas kondisi perekonomian konsumen minyak terbesar di dunia tersebut.

Outlook minyak kini menjadi netral, dimana minyak dapat alami pelemahan terbatas dengan target penurunan $89.30 dan stop-loss $92.60. Minyak WTI mungkin akan diperdagangkan di kisaran $90.40 hingga $92.50 untuk hari ini.

Resistance Level : $92.50, $93.90, $95.15

Support Level     : $90.40, $89.30, $88.00

(Zulfirman Basir)

 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar