Selasa, 21 November 2017

KOSPI Kembali Melemah Atas Baku Tembak Kapal Perang Utara & Selatan

Selasa, 7 Oktober 2014 10:58 WIB
Dibaca 18

Monexnews - Kospi dibuka gap up pada hari Selasa, tetapi kembali melemah pagi ini. Mendekati low 249.70 yang dicatat Jumat lalu. Adanya kabar terjadi baku tembak antara kapal perang Korea Utara dan Selatan di perairan perbatasan kedua negara memicu kekuatiran investor tentang kemungkiann ketegangan geopolitik lebih lanjut.

Bursa Asia secara tentative bergerak naik pada awal perdagangan hari Selasa, sementara dollar stabil setelah investor mengunci posisi profit semalam dari rally nya baru-baru ini.

BOJ diharapkan pasar untuk mempertahankan program stimulus moneter besar-besaran mereka pada hasil pertemuan siang nanti dan menawarkan laporan hasil pabrik yang lebih buruk setelah tanda-tanda ekonomi Jepang terpukul lebih keras daripada yang diharapkan setelah kenaikan pajak penjualan pada bulan April.

Hasil Non-farm payroll US Jumat lalu memicu ekspektasi investor bahwa Fed rate baru akan dinaikan pada pertengahan 2015. Sementara reaksi investor nampak tidak bergeming terhadap hasil German Industrial Orders yang mengecewakan, yang turun 5.7% pada bulan Agustus dan mencatat penurunan terbesar sejak 2009.

Hari ini para investor juga menantikan upaya Reserve Bank of Australia mencoba membicarakan pelemahan mata uangnya lebih jauh pada ulasan kebijakan reguler pada hari Selasa, dengan tingkat suku bunga tetap dipertahankan pada 2.5%.

Trend Besrish.

Res : 252.50 - 254.25 - 255.65
Sup : 249.70 - 246.90 - 245.20.

 (andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar