Sabtu, 25 November 2017

DAX Melemah, Masih Dibayangi Tekanan Penguatan Dollar

Selasa, 7 Oktober 2014 10:59 WIB
Dibaca 21

Monexnews - DAX kembali mencatat pelemahan pada hari Senin, setelah sebelumnya dibuka menguat. Semalam mencatat low 9145.5, dan ditutup dekat low pada 9187.0. Koreksi take profit dollar semalam mungkin akan mebantu pembukaan DAX siang nanti walau dorongan pelemahan masih membayangi.

Bursa Asia secara tentative bergerak naik pada awal perdagangan hari Selasa, sementara dollar stabil setelah investor mengunci posisi profit semalam dari rally nya baru-baru ini.

BOJ diharapkan pasar untuk mempertahankan program stimulus moneter besar-besaran mereka pada hasil pertemuan siang nanti dan menawarkan laporan hasil pabrik yang lebih buruk setelah tanda-tanda ekonomi Jepang terpukul lebih keras daripada yang diharapkan setelah kenaikan pajak penjualan pada bulan April.

Hasil Non-farm payroll US Jumat lalu memicu ekspektasi investor bahwa Fed rate baru akan dinaikan pada pertengahan 2015. Sementara reaksi investor nampak tidak bergeming terhadap hasil German Industrial Orders yang mengecewakan, yang turun 5.7% pada bulan Agustus dan mencatat penurunan terbesar sejak 2009.

Hari ini para investor juga menantikan upaya Reserve Bank of Australia mencoba membicarakan pelemahan mata uangnya lebih jauh pada ulasan kebijakan reguler pada hari Selasa, dengan tingkat suku bunga tetap dipertahankan pada 2.5%.

Trend Bearish.

Res : 9234.5 - 9288.5 - 9333.5
Sup : 9145.5 - 9055.5 - 9001.5

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar