Selasa, 21 November 2017

Yen Kembali Menguat Sebagai Safe Haven; Membalik Kenakan Semalam

Jumat, 24 Oktober 2014 11:18 WIB
Dibaca 32

Monexnews - Yen kembali mencatat dibawah level 108.00 setelah semalam ditutup 108.28, level tertinggi 2 minggu terakhir. Pagi ini Yen kembali menjadi safe haven atas kabar virus ebola di New York.

Bursa berjangka US melemah dengan aset Safe Haven seiring Yen dan surat berharga US nenguat pada hari Jumat setelah media melaporkan bahwa seorang dokter yang kembali dari Afrika terjangkit virus ebola.

Diagnosa ebola pertama kali-nya terjadi di NewYork, sebagai ibukota finansial dunia, menempatkan para investor terburu-buru mencari aset-aset safe haven.

Harga-harga aset beresiko menguat pada Kamis malam setelah laporan pendapatan perusahaan-perusahaan US yang baik, data ekonomi US yang kuat, dan secara mengejutkan laporan sentimen bisnis Eropa membantu mengurangi kekuatiran ekonomi global mengalami perlambatan.

Pasar sempat mengacuhkan laporan pendapatan yang baik pada awal bulan, saat harga-harga saham global mencatat niali terendah dalam bulan-bulan terakhir, dikarenakan kekuatiran melambatnya ekonomi di Eropa dan Asia juga akan memukul ekonomi US. Tetapi laporan pendapatan yang baik secara stabil membantu menghapus kekuatiran tersebut.

Di zona eropa, sebuah survey menunjukan performa bisnis yang lebih baik dari ekspektasi pasar pada bulan ini, walau diikuti indikasi deflasi yang kuat.

Trend Bullish Sideway.

Res : 108.35 - 108.85 - 109.15
Sup : 107.85 - 107.50 - 107.25

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar