Sabtu, 21 Oktober 2017

KOSPI Stabil Pada Range 2 Minggu Terakhir

Selasa, 28 Oktober 2014 10:50 WIB
Dibaca 12

Monexnews -  Kospi kembali diperdagangkan melemah setelah dibuka gap up pada hari Selasa. Perdagangan yang terbatas Senin kemarin memberikan gambaran pasar bergerak inrange pada pasar Korea Selatan, dengansentimen sideway pada pasar Asia membatasi pergerakan Kospi. Saat ini pergerakan terbatas pada 240.55 s/d 247.25.

Bursa Asia melemah pada awal perdagangan hari Selasa, dengan para investor bersikap hati hati menjelang pertemuan 2 hari Federal Reserve US yang akan dimulai malam nanti dan dengan berlanjutnya pelemahan harga minyak dunia.

Fed diekspektasikan akan mengumumkan peng-akhir-an program quantutative easing-nya (QE) setelah pertemuan tersebut, dan sangat mungkin mengukuhkan kembali kesediaan mereka untuk menunggu lebih lama sebelum melakukan kenaikan suku bunga setelah bulan yang bergolak pada pasar finansial.

Data pada hari Senin menunjukan aktivitas sektor jasa US pada bulan Oktober melambat untuk 6 bulan terakhir, memberikan bukti lebih bahwa Fed memiliki alasan untuk menunda kenaikan suku bunga. Pagi ini dollar nampak kembali menguat setelah pelemahan semalam atas ekspektasi komentar yang melemahkan dari Fed.


Retail sales Jepang untuk bulan September naik 2.3% dari tahun sebelumnya, menunjukan pembelanjaan konsumen secara bertahan meningkat.


Kabar stress Test perbankan di eropa pada hari Minggu yang lebih baik dari ekspektasi menopang mata uang Euro. Tetapi data Ifo Jerman, data yang sangat diawasi pasar, yang dilaporkan Senin kemarin menunjukan data pada level terendah dalam 2 tahun terakhir untuk bulan Oktober, indikasi ekonomi Jerman sedang dalam kondisi tertantang.

Trend Sideway.

Res : 245.60 - 247.25 - 248.80
Sup : 243.10 - 242.10 - 240.55

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar