Sabtu, 18 November 2017

KOSPI Menguat Terangkat Wall Street; Pasar Fluktuasi Stabil

Jumat, 31 Oktober 2014 11:25 WIB
Dibaca 21

Monexnews - Kospi dibuka gap up pada hari Jumat terangkat sentimen Wall STreet. Tetapi pasar lokal masih bergerak fluktuatif dan sempat menutup gap, walau kembali bertahan pada level open.

Bursa Asia menguat pada hari Jumat atas penguatan Wall Street setelah data pertumbuhan US, sedangkan dollar diperdagangkan pada kisaran high 4 minggu terhadap Yen seiring investor menantikan hasil pertemuan BoJ siang ini.

BoJ secara luas diekspektasikan mempertahankan program stimulus mereka dan ekspektasi inflasi yang baik akan mencapai target 2% tahun depan, memungkinkan tidak adanya stimulus tambahan .

Tetapi data yang dilaporkan pada awal hari jumat menunjukan Japan's annual core consumer inflation melambat 2 bulan berturut-turut, menambahkan bukti bahwa BOJ mungkin meleset dari target.

Wall Street menguat pada akhir perdagangan hari Kamis setelah data pertumbuhan ekonomi US untuk kuartal 3 menguat secara mengejutkan. Tetapi permintaan domestik melemah.

Data tersebut dilaporkan setelah sebelumnya Federal Reserve mengejutkan pasar dengan komentar optimis terhadap ekonomi US ketika mereka mengakhiri program stimulus QE3 mereka.

Pagi ini data pengangguran di Jepang meningkat untuk bulan September dan ketersediaan lapangan kerja juga menyusut pertama kalinya dalam 3 tahun terakhir, menunjukan pasar tenaga kerja kehilangan momentum.

Trend Bullish Sideway.

Res : 251.85 - 253.15 - 254.25
Sup : 247.50 - 246.20 - 245.10

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar