Senin, 20 November 2017

Yen Lanjutkan Pelemahan terhadap Dollar; Diatas 115.00

Kamis, 6 November 2014 11:12 WIB
Dibaca 22

Monexnews - Yen mencatat pelemahan kembali atas pengautan dollar semalam, dan berlanjut pagi ini dengan mencatat high 115.17; dan masih diperdagangkan diatas 115.00. Indikator teknikal masih mendukung penguatan lebih jauh walau pasar mungkin terkoreksi dibawah 115.00 menjelang laporan ECB dan menantikan data Non-Farm US besok.

Bursa Asia menutup penguaan kecil pagi ini dan dollar menguat atas secara umum data US yang kuat dan ekspektasi kebijakan yang mendukung bisnis dari hasil pemilihan anggota kongres dan senat US yang dimenangkan partai Repulik membantu bursa Wall Street ditutup pada level rekor high.

Kemenangan partai Republik pada kongres US mendongkrak kenaikan harga komoditas energi dan bursa finansial dengan harapan peluang peraturan yang lebih longgar.

Data ADP non-farm payroll dilaporkan menguat untuk bulan Oktober, dan memicu harapan hasil yang baik pada laporan Jumat mendatang.

Spekulasi ECB akan mengadopsi sistem QE untuk menangani masalah ekonomi telah melemahkan mata uang Euro selama beberapa bulan, walau hanya sedikit pelaku pasar yang mengharapkan akan diberlakukan hari ini.

Laporan dari kantor berita Reuters pada hari Selasa lalu bahwa para anggota bank sentral di zona eropa berniat menentang gaya manajemen Draghi, yang telah membuat banyak pelaku pasar bersikap hati-hati dalam berinvestasi melawan euro.

Banyak spekulator malah memilih menjual Yen setelah secara mengejutkan BOJ menambahkan stimulus mereka yang sudah cukup besar pada pengumuman minggu lalu.

Trend Bullish.

Res : 115.20 - 115.45 - 115.65
Sup : 114.45 - 114.15 - 113.95

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar