Selasa, 21 November 2017

Aussie Bergerak di Antara MA 200 dan 50

Kamis, 13 November 2014 11:41 WIB
Dibaca 48

Monexnews - Pernyataan Wakil Gubernur Reserve Bank of Australia, Chirstoper Kent, memberikan tekana bagi aussie pada hari ini. Kent mengatakan nilai tukar dollar Australia akan melemah setelah Federal Reserve menaikkan suku bunga pada tahun depan, sehingga ekonomi Australia dikatakan akan berakselerasi di tahun 2016. Pernyataan tersebut menyiratkan keinginan RBA untuk melihat depresiasi aussie lebih lanjut.

Data klaim tunjangan pengangguran mingguan AS yang akan dirilis hari ini akan menjadi pengerak signifikan setelah AS tidak merilis data ekonomi penting dalam tiga hari terakhir.

Aussie terlihat bergerak di antara MA 200 dan 50 pada grafik 4 jam. Penembusan di salah satu area tersebut dapat menentukan arah pergerakan selanjutnya. Indikator MACD yang bergerak naik masih memberikan peluang kenaikan lebih lanjut, namun diperlukan penembusan di atas area MA 200 pada kisaran 0.8750 untuk naik lebih lanjut menuju area 0.8785.

Sementara jika stabil bergerak di bawah area 0.8750, aussie berpeluang turun menguji MA 50 pada kisaran 0.8660 melihat indikator stochastic yang berada di wilayah jenuh beli. Penembusan di bawah area tersebut dapat memberikan tekanan turun untuk menguji area 0.8635.

(Putu Agus)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar