Rabu, 18 Oktober 2017

HangSeng Melemah Setelah Data Perumahan China

Selasa, 18 November 2014 11:56 WIB
Dibaca 21

Monexnews - HangSeng dibuka gap up pada hari Selasa, tetapi kembali melemah signifikan, melanjutkan pelemahan sesi Senin, tertekan oleh data perumahan China. Saham-saham sektor properti menjadi penggerak pelemahan pasar pagi ini.

Saham-saham Jepang mendapat pemulihan secara tentatif pada sesi Asia hari Selasa, memberikan support dari akuisisi dari 2 perusahaan besar US dan antisipasi stimulus tambahan dari eropa.

Sehari setelah data yang mengejutkan yang menggambarkan Jepang jatuh dalam resesi telah meruntuhkan pasar finansial, membawa Nikkei terkoreksi naik.

Data yang menyatakan Jepang jatuh dalam resesi tersebut memicu keraguan pasar terhadap kebijakan stimulus PM Shinzo Abe, yang berhasil memicu harga-harga aset, tetapi apakah berhasil membantu ekonomi secara nyata?

Dengan Abe dinantikan akan melakukan pemilu singkat siang ini, investor terfokus pada apakah kebijakan Abe dan Partai Liberal Democratic Party (LDP) akan berlanjut mendapat dukungan dari pemilih.

Presiden ECB Mario Draghi berkata bahwa bank sentral eropa telah siap untuk melakukan stimulus tambahan bila usaha-usaha-nya saat ini kurang cukup untuk mendongkrak pemulihan ekonomi regional, menambahkan bahwa langkah yang baru termasuk pembelian surat hutang yang kuat.

Pernyataan ini dilontarkan setelah anggota eksekutif ECB, Yves Mersch berkata bahwa bank sentral dapat, secara teori, menambahkan pembelian ke emas, saham, ataupun Exchange trade funds (ETF) atau aset-aset lainnya bila diperlukan tindakan lebih jauh.

Trend Bearish Sideway.

Res : 23855 - 23965 - 24110
Sup : 23380 - 23160 - 23020

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar