Rabu, 22 November 2017

Yen Kembali Pecahkan Rekor High 7 Tahun

Kamis, 20 November 2014 11:28 WIB
Dibaca 65

Monexnews - Yen mencatat high baru 7 tahun terakhir pada 118.259 pada pagi hari Kamis, dan masih nampak mencatat pelemahan atas dollar setelah hasil minutes meeting Fed semalam.

Bursa Asia sebagian besar melemah pada hari Kamis dan data baru yang memberikan sinyal pelemahan momentum ekonomi China berlanjut dan menekan sentimen makin turun, sementara Yen mencatat level terlemah beberapa tahun terakhir.

China flash HSCB/Markit manufacturing PMI yang diumumkan hari Kamis menunjukan pelemahan dan diambang batas antara pertumbuhan dan penyusutan untuk pertama kalinya sejak 6 bulan terakhir.

Dollar mendapat dukungan penguatan setelah hasil minutes meeting Fed yang diumumkan semalam menunjukan para anggota FOMC secara relatif tidak kuatir terhadap penguatan dollar. Dan menunjukan bank sentral US masih berencana menaikan tingkat suku bunga-nya pada tahun depan.

Tanda-tanda Fed terhadap kepercayaan diri terhadap perekonomian US menggaris bawahi perbedaan arah kebijakan moneter US terhadap kebijakan di Eropa dan Jepang, yang berjuang untuk menstabilkan perekonomian mereka dari ancaman deflasi.

Gold tetap dalam tekanan dengan pelemahan lebih dari 1% pada hari Rabu setelah hasil polling menunjukan hasil yang lemah diantara pemilih referendum di Swiss yang diperlukan oleh Swiss national bank untuk meningkatkan cadangan emas mereka.

Jika proposal “Safe Our Swiss Gold” disetujui, SNB akan dilarang dari menjual cadangan emasnya dan harus menahan setidaknya 20% dari aset logam mulianya, dibandingkan 7.8% bulan lalu.

Trend Bullish.

Res : 118.65 - 119.05 - 119.40
Sup : 117.45 - 117.05 - 116.75

(andian)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar